Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

25 Maret 2009

Portable Super WinRescue XP v1.08.48

RegistryFour Tools in One: Crash Fixer, RegPack, File Backup, and Troubleshooter. WinRescue melindungi komputer Anda dari crash. Jangan menghabiskan hari untuk install ulang Windows XP, kembali dalam beberapa menit dengan WinRescue XP. Defrag di Registry dengan RegPack. Back up file, direktori, dan jenis file. Masalah dengan Troubleshooters. Wizard Backup dan Restore Wizard berpengalaman pengguna mengambil langkah-langkah ini melalui proses.

jmw01


Crash Fixer mengembalikan dengan cepat Registry, sebelas file penting, di Start Menu, Desktop, Favorit, Send To, Net Hood, Application Data, and Recent items. Mendukung Multipel User.

Sekarang adalah waktu untuk mulai membuat cadangan data Anda. Anda tidak akan pernah tahu kapan akan terjadi sesuatu yang dapat menyapu semua yang keluar. Siap dengan WinRescue. WinRescue dapat dikonfigurasi untuk berjalan secara otomatis. Dapat berjalan diminimalkan sehingga Anda dapat pergi dengan bisnis Anda.

WinRescue akan kembali ke atas harddrive, disket, CD, DVD, DDCD, Zip Drive, Network Drive, dan perangkat yang dapat disalin ke dalam Windows Explorer. Menjalankan WinRescue di Safe Mode, jalankan DOS versi WinRescue dalam sistem operasi lain (seperti, DOS atau Windows), atau menggunakan WinRescue bootup disket untuk mengembalikan Registry Windows dari luar.


Podusen : Superwin Software Inc.
Ukuran : 1,9 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP