Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

24 Maret 2009

Portable Google Chrome 1.0.154.53 Final MultiLanguage

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi yang canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Memiliki satu kotak untuk semua: Ketik pada kolom alamat dan mendapatkan saran untuk kedua pencarian dan halaman web. Akan memberikan thumbnail Anda atas situs; Akses halaman favorit Anda secara cepat dengan kecepatan kilat dari tab baru.

jmw01


Google Chrome merupakan open source browser web yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitektur adalah rekayasa dari awal (menggunakan komponen lainnya termasuk perangkat lunak open source WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi kebutuhan untuk mengubah pengguna dan menyatakan bahwa hari ini sebagian besar situs web tidak halaman web tapi aplikasi web. Desain tujuan termasuk stabilitas, kecepatan, dan keamanan yang bersih, sederhana dan efisien pengguna.

Keamanan
• Sandboxing
Setiap tab di Chrome adalah sandboxed, sehingga tab dapat menampilkan isi dari halaman web dan menerima masukan pengguna, namun tidak akan dapat membaca pengguna desktop atau file pribadi. Google mengatakan mereka telah "diambil yang ada batas-proses dan membuatnya menjadi sebuah penjara". Ada pengecualian terhadap aturan ini; browser plugin seperti Adobe Flash Player tidak berjalan di dalam batas-batas dari tab penjara, sehingga pengguna akan tetap rentan terhadap cross-browser exploits berdasarkan plugin, sampai plugin telah diperbarui untuk bekerja dengan Chrome keamanan yang baru. Google juga telah mengembangkan sebuah phishing hitam baru, yang akan dibangun menjadi Chrome, juga tersedia melalui API publik yang terpisah.
• Privasi
Google mengumumkan apa yang disebut secara modus mengklaim bahwa "dapat digunakan untuk menelusuri Web dalam menyelesaikan privasi karena tidak merekam setiap aktivitas". Tidak ada fitur ini, dan tidak ada implikasi dari modus standar dengan Google database diberikan.
• Panggilan
Panggilan perbaikan adalah tujuan utama desain.

Stabilitas
• Multiprocessing
Gears tim yang telah mempertimbangkan sebuah multithreaded browser (bahwa ada masalah dengan web browser adalah implementasi bahwa mereka adalah satu-inherently Thread) dan Chrome ini dilaksanakan dengan konsep multiprocessing arsitektur. J proses terpisah dialokasikan untuk setiap tugas (misalnya tab, plugin), seperti halnya dengan sistem operasi modern. Hal ini mencegah campur dengan tugas dari masing-masing yang baik untuk keamanan dan stabilitas; seorang penyerang berhasil memperoleh akses ke salah satu aplikasi tidak memberikan akses ke semua dan kegagalan dalam satu aplikasi hasil dalam "Sad Tab" layar kematian. Strategi ini tetap exacts per-proses biaya di muka, tetapi hasil keseluruhan kurang memori mengasapi sebagai fragmentasi adalah kepada setiap proses dan tidak ada lagi hasil lebih lanjut dalam alokasi memori. Untuk melengkapi ini, Chrome juga akan fitur manajer sebuah proses yang akan memungkinkan user untuk melihat berapa banyak memori dan CPU setiap tab yang digunakan, dan juga membunuh yg tdk tab.

User interface
• Fitur
Chrome telah menambahkan beberapa umum digunakan plugin-fitur khusus dari browser lain ke dalam paket standar, seperti tab incognito mode, di mana tidak ada log dari aktivitas pengguna disimpan, dan semua cookie dari sesi yang dibuang. Sebagai bagian dari Chrome's V8 JavaScript virtual machine, pop-up window JavaScript tidak akan muncul secara default, dan sebagai gantinya akan muncul sebagai sebuah bar kecil di bagian bawah sampai antarmuka pengguna ingin menampilkan atau menyembunyikan jendela. Chrome akan menyertakan dukungan untuk aplikasi web yang berjalan di samping lokal lainnya aplikasi pada komputer. Tab dapat diletakkan di web-app mode, di mana omnibar dan kontrol akan tersembunyi dengan tujuan memungkinkan pengguna untuk menggunakan web browser tanpa app "di jalan".
• Rendering Engine
Chrome menggunakan mesin rendering WebKit pada nasihat dari tim Gears karena sederhana, memori efisien, berguna pada perangkat embedded dan mudah untuk belajar baru bagi pengembang.
• Tab
Walaupun semua besar tab web browser (misalnya Internet Explorer, Firefox) telah dirancang dengan jendela sebagai dasar kontainer, Chrome akan menaruh tab pertama (mirip dengan Opera). Cara yang paling dekat ini akan berada di antarmuka pengguna: tab akan di bagian atas jendela, bukan di bawah kontrol, seperti pada tab browser utama lainnya. Dalam Chrome, setiap tab akan setiap proses, dan masing-masing akan memiliki kontrol dan browser address bar (dubbed omnibox), sebuah desain yang menambah stabilitas ke browser. Jika salah satu tab gagal hanya satu proses meninggal; browser masih dapat digunakan seperti biasa dengan pengecualian yang mati tab. Chrome juga akan menerapkan Halaman Tab Baru yang menunjukkan sembilan paling dikunjungi di halaman thumbnail, bersama dengan yang paling dicari di situs tersebut, baru-baru ini bookmarked situs, dan terakhir ditutup tab, setelah membuka sebuah tab baru, mirip dengan Opera's "Speed Dial" halaman.


Produsen : Google
Ukuran : 10,14 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP