Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

25 Maret 2009

Friendly Blogger Award 2009

jmw01Beberapa hari yang lalu saya dapat PR (pekerjaan rumah) yang diberikan sobatku mas Torik dan mas Eric. Wah.. hari gini masih ada PR yak.. hm.. tapi ada manfaat yang bisa kita dapatkan yaitu naikin trafik blog, sambung silaturahim, nambah posting artikel dan dapat Award lagi.. hahaha..

Hm.. tapi rada berat nih dengan syarat PRnya, secara saya tidak suka tampilkan foto saya di blog, tapi tak apalah demi trafik dan award.

Oke deh berikut 10 sobat yang dapat PR dan award :

nihil

And the rules are:
1. Take your latest picture.
2. Take your picture as natural as possible.
3. Post your picture on your blog.
4. Post the rules as well.
5. Tag 10 people to do the same as above.

Dan aturan-aturan tersebut adalah:
1. Anda mengambil gambar terakhir.
2. Mengambil gambar Anda senatural mungkin.
3. Posting gambar pada blog Anda.
4. Post aturan juga.
5. Tag 10 orang untuk melakukan hal yang sama seperti di atas.


Huf.. akhirnya selesai juga tugas saya, buat sobat yang dapat PR.. sempat tidak sempat ya dikerjakan yah.. Salam sukses selalu..





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

4 komentar:

Anonim,  Rabu, 25 Maret, 2009  

Pertamax ugh...

Hehehe kirain PR dr om Guugel...
thank's PRna.... ntar di kerjain kalo ada waktu

DIGITAL BACA Kamis, 26 Maret, 2009  

Ok bos PRnya aku proses yaa.... makasih

orangpinggirhutan Kamis, 26 Maret, 2009  

wkwkwkwkwk picnya kesiram sop dan soto ya bos...
ntar deh prnya dikerjain..
thanks bos..

DIGITAL BACA Jumat, 27 Maret, 2009  

Sobat PRnya udah di proses n Awardnya Aku boyong ya... Matur Nuwun,
Salam persahabatan.

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP