Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

31 Maret 2009

AudioProc v1.52 Plugin for Winamp

AudioProc berkualitas tinggi multiband audio dinamika prosesor untuk Winamp yang memanfaatkan multiband compression / perluasan / membatasi teknologi yang mahal profesional siaran hardware didasarkan. Musik Anda akan ditingkatkan untuk menyediakan lebih kenyaringan, punch dan konsistensi dalam volume dan hantu keseimbangan.

AudioProc


Dull atau tenang bahan akan livened atas, dan banyak lekas terganggu atau bahan keras dan akan softened tamed. Hasilnya adalah yang hangat dan cerah, tidak melelahkan, benar dan seimbang artifact bebas suara yang mirip dengan persaingan 'di udara' suara tanda utama pasar stasiun radio FM. Kami plug-in juga dapat digunakan untuk normalisasi dan / atau hal menyamakan tugas.

Persyaratan: Winamp media player atau player yang mendukung Winamp DSP plug-in. A minimum CPU kecepatan 1.0GHz dianjurkan. Dengan komponen dan CPU-intens menonaktifkan fitur yang sesuai, AudioProc dapat digunakan pada komputer yang lambat. Perlu diketahui bahwa 5-band pemrosesan memanfaatkan sekitar 30 - 40% kurang dari 10 CPU-band pemrosesan.

Produsen : AudioProc
Ukuran : 955 KB

Download




Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP