Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

24 Maret 2009

Access Administrator Pro v4.9 Protect your files and folders

Akses Administrator Pro ini dimaksudkan untuk mengendalikan akses ke file dan folder yang terletak di media lokal Windows 95/98/ME/NT/2000/XP pada Windows kernel level. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menolak akses ke file dan folder tertentu, atau untuk menyembunyikan dengan aman dari penglihatan dan pencarian.

jmw01


Layanan ini memungkinkan Anda untuk menolak akses ke file dan folder tertentu, atau untuk menyembunyikan mereka aman dari penglihatan dan pencarian. Yang mudah digunakan pengguna memberikan banyak kemampuan untuk mengalokasikan akses ke file dan folder antara pengguna Anda sesuai dengan standar jadwal. Yang mudah digunakan pengguna memberikan banyak kemampuan untuk mengalokasikan akses ke file dan folder antara pengguna Anda sesuai dengan standar jadwal. Ini berarti bahwa setiap pengguna memiliki sendiri daftar diizinkan dan batasan file dan folder dalam jangka waktu tertentu. Program ini tidak mengubah media : dalam melindungi file Anda, ia hanya menggunakan kehandalan tinggi VXD driver bekerja pada Windows kernel level.

Hal ini menjamin bahwa Tingkat lanjut Akses Administrator tidak akan kehilangan data Anda, seperti yang bisa terjadi jika Anda menggunakan file dan folder-melindungi perangkat lunak. Karena teknologi unik, program ini juga dapat digunakan untuk melindungi sistem file dan folder seperti Windows System, Registry dan Pindah file.


OS : Windows 98/ME/2000/XP/Vista
Produsen : Ixis Ltd
Ukuran : 1,5 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP