Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

28 Februari 2009

Portable RealPlayer 11.0.8 Build 6.0.14.891

RealPlayer merupakan produk pertama yang terintegrasi dari Real Harmony teknologi revolusioner baru. Yang memungkinkan konsumen untuk membeli dan men-download musik yang diputar di lebih dari 100 perangkat portabel, termasuk Apple iPod.

Pemutar digital-media yang Anda butuhkan untuk mencari dan men-download musik baru, bermain dan mengatur audio dan klip video, dan mengambil digital hiburan dengan Anda. RealPlayer menawarkan streamline antarmuka yang memungkinkan anda untuk menjaga media perpustakaan dekat. Jauhkan semua digital-media klip yang disusun dalam satu tempat; menyimpan CD lagu dengan satu klik; jeda dan mundur hidup stream; transfer musik ke CD dan perangkat portable effortlessly; dan nikmatilah, kelancaran pemutaran video dan multichannel, surround-sound support.

jmw01


Helix Powered RealPlayer adalah all-in-one digital media player yang memungkinkan Anda menemukan sesuatu dan memainkan semuanya. Ini streaming media player video populer meningkat menawarkan akses dan kontrol ke 3200 stasiun radio. RealPlayer juga termasuk salah satu pilihan selama setup untuk menginstal Real Toolbar untuk Internet Explorer.

Dengan RealPlayer, Anda dapat meningkatkan sebuah grafik equaliser media dan layanan, termasuk radio tuner. Sementara itu, Take 5 berita dapat menawarkan layanan harian olahraga terkini. J kontekstual cari video membantu Anda menemukan wawancara dengan artis favorit Anda. RealPlayer toko musik dapat digunakan untuk membeli file musik. Akhirnya, anda dapat menggunakan software untuk mentransfer file ke CD dan perangkat portable.

Produsen : Real Player
Ukuran : 38,03 MB

Download






Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP