Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

08 Februari 2009

Portable Adobe Reader 9.0

Adobe Portable Document Format (PDF) dapat digunakan untuk menangkap dan melihat informasi kuat - dari aplikasi apa pun, pada sistem komputer - dan berbagi dengan orang lain di seluruh dunia.

logo pdfAdobe Reader memungkinkan lebih aman melihat, mencetak, mencari, menandatangani, verifikasi, dan berkolaborasi pada dokumen PDF, online maupun offline, dari rumah atau kantor anda. Reader memiliki antarmuka sepenuhnya didesain ulang, alat-alat baru, dan pilihan untuk menampilkan informasi yang lebih efisien. Akses ke online, real-time dalam rapat detik.

Reader yang terintegrasi dengan Adobe Hubungkan perangkat lunak, yang memungkinkan pengguna untuk segera berkomunikasi dan mempercepat persetujuan dengan hampir siapapun, di manapun, kapanpun. Menambahkan keamanan ke dokumen Anda, bentuk, dan gambar dengan tanda tangan digital. Leverage Adobe LiveCycle Policy Server dan baru Adobe Online Services Document Center untuk menegakkan hak-hak akses pada tingkat dokumen.

Versi 9 termasuk kompatibilitas dengan Acrobat.com untuk meningkatkan kolaborasi berbasis web dan fitur-fitur lain, built-in mendukung multimedia, yang streamline antarmuka, dukungan untuk mencari semua PDF, dan banyak lagi.

Portable Adobe Reader 9.0 | 43,8 MB

http://rapidshare.com/files/130405175/PortAdobeReader90-FK.rar


Artikel yang berhubungan :
Tips Multipel Download Cepat
Adobe Portables




Infogue.com

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP