Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

29 Januari 2009

Nimbuzz Mobile

Nimbuzz Mobile memungkinkan Anda melakukan panggilan, chat, pesan, dan mengirim file di mana pun, secara gratis. Aplikasi ini mengkombinasikan semua teman-teman anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain-lainnya. Sekali masuk, satu daftar kontak, semua akun.
jmw01.blogspot.comLihat siapa saja yang online dan di mana, panggilan/panggilan grup, chat/ruang chat, pesan offline, pengiriman foto/musik/video, pesan suara

Sebagai ganti telepon berpulsa, Nimbuzz menggunakan internet agar Anda dapat melakukan panggilan internasional ke teman secara gratis. Anda dapat juga menggunakan akun VoIP Anda untuk menelepon teman di telepon tetap dan ponsel.

Lacak lokasi teman Anda: Beri tahu lokasi Anda dan cari tahu lokasi teman pada peta. Sangat bagus untuk mengatur pertemuan tatap muka.

Pastikan Anda didengar: Jika teman Anda offline, pastikan mereka tahu jika Anda telah berusaha menghubungi dengan mengirimkan "Buzz". Itu akan mengaktifkan Nimbuzz di ponsel mereka.

Tidak pernah hilang kontak: Gunakan buku kontak telepon untuk menyimpan dan mengembalikan kontak Anda. Sangat berguna pada saat Anda kehilangan ponsel.

Nimbuzz mobile dapat didownload dan digunakan secara gratis. Nimbuzz mobile menggunakan koneksi internet pada ponsel Anda dan biaya dari operator selular biasanya terjadi. Jika Anda tidak menggunakan Wifi, kami merekomendasikan Anda untuk mendapatkan paket internet di ponsel (tanpa batas) dari operator selular Anda. Biaya-biaya lain dari operator selular mungkin akan muncul tergantung fitur panggilan.

Tampilan Gambar: Anda atur sendiri tampilan gambar / avatar. Ambil dengan kamera pada ponsel Anda dan pakai.

Muncul Offline: Tetap kelihatan ke teman-teman di Windows Live Messenger, Yahoo, Gtalk, MySpace, dan Gadu-Gadu bila Anda masuk Pada Nimbuzz, dan didukung masyarakat yang akan muncul sebagai "Away".

Tambahkan Baru Buddies: Anda sekarang dapat menambahkan masing-masing dari teman-teman AIM, GTalk, Windows Live Messenger (MSN), MySpace, Yahoo, dan Nimbuzz, tentunya

Peningkatan Baterai Life: Kami telah signifikan mengurangi jumlah daya yang diperlukan - dan sekarang Nimbuzz berjalan lagi bahkan terkecil pada baterai.

Sumber : Nimbuzz.com & NimbuzzBlog

1 komentar:

Daftar ONH Plus 2012 Rabu, 01 Agustus, 2012  

wah jd pengen gunain jg nih cm msh bingung mau pake paket internet dari operator mana =_=

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP